Hikmah Merokok - GülPedia
News Update
Loading...

Jumat, Mei 11, 2012

Hikmah Merokok

Sehubungan dengan ditingkatkannya status penghukuman terhadap pelaku perokok dari makruh menjadi diharamkan. seorang ulama yang cukup ternama melakukan kontra indikasi.

Si Ustadz ini menyatakan bahwa merokok mempunyai 4 keutamaan. semua hadlirin pada bengong mendengarkan, perhatian dan konsentrasi penuh pada sang Ustadz. Sang ustadz meneruskan hujahnya.


Keutamaan tersebut adalah:

(1) bahwa merokok menyebabkan orang tak pernah menjadi tua artinya selalu muda serta biaya hidup di dunia bisa di irit.
(2) bahwa merokok mengakibatkan Perokok secara tak sadar menjadi pelukis sedang rumahnya tak pernah diambah maling,
(3) Perokok bila dilakukan sedini mungkin peluang masuk surganya besar
(4) Perokok tak pernah di kejar dan di gigit anjing selamanya bila berjalan jalan dimanapun.

keutamaan 1 Perokok mengakibatkan tak pernah tua dan biaya hidup menjadi rendah hal ini dipahami karena rokok mengandung banyak racun dan menyebabkan orang sakit sakitan dan meninggal ketika masih muda atau tak pernah mengalami tua, sehingga biaya hidupnya di dunia bisa di irit karena singkatnya umur.

Keutamaan ke 2. Perokok secara tak sadar menjadi pelukis dan rumahnya terbebas dari maling. bisa dilihat dari hasil rongent paru parunya perokok terlihat lukisan jarum, bentul, gudang garam, dan karenya selalu batuk batuk terus siang malam akibat asma maupun kanker paru paru sehingga pada larut malam ketika seorang pencuri yang sedang mengendap endap mau masuk rumah jadi mengurungkan niatnya karena tahu pemilik rumah selalu terjaga sepanjang malam.

Keutamaan ke 3. Seorang perokok dini peluang masuk surganya besar karena dia meninggal sebelum baliq sehingga belum banyak membuat dosa.

Keutamaan ke 4. Seorang perokok biasanya paru2nya sowak, sakit2an, badannya kurus lemah sehingga memerlukan tongkat untuk berjalan dan ketika dia berjalan jalan ketemu anjing, maka ajingnya akan lari terbirit birit bukan takut orangnya tapi takut pada tongkatnya.

Inilah hikmah dari merokok, Selamat merokok dan menikmati nikmatnya orang yang sedang menikmati rokok. Semoga cepat di terima disisiNya

QS.2 Al-Baqarah:195 ,,,dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan,,,

Dilihat dari segi kesehatan, humas, ekonomi dan lainnya, Mudharat merokok jauh lebih banyak daripada manfaatnya. Herannya orang yg diingatkan untuk merokok malah marah2, tidak terima, ngeyel, dan membela rokok yg akan membinasakannya. Hidup mati memang Tuhan yg punya, tp manusia juga tidak hanya cukup pasarah tetapi harus berusaha mensyukuri nikmat sehat yg diberikan Tuhan dengan menjaga kesehatannya tersebut. wallahu a'lam

Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done